Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 12 Juni 2012

Motor Jenazah Tercepat Di Dunia


Motor pembawa jenazah bisa dikatakan memang kalah populer dengan mobil pembawa jenazah. Tapi eksistensi kendaraan ini di beberapa negara tidak bisa dipungkiri. Nah salah satu pembuat motor jenazah, Vicar pun ingin membuktikan eksistensi tersebut dengan... memecahkan rekor sebagai motor jenazah tercepat di dunia.


Vicar yang membuat motor khusus pembawa jenazah baru saja mendaftarkan rekor sebagai motor jenazah tercepat di dunia. Nama Vicar pun kini terdaftar di Guinness World Record sebagai 'the fastest motorcycle hearse'.


Rekor tersebut ditorehkan oleh seorang pendeta bernama Ray Biddis ketika membawa ngebut sebuah motor jenazah hingga mencapai batas rekor 100 mph atau sekitar 160,9 km perjam.


Motor Vicar yang ditungganginya tersebut diperkuat oleh mesin Triumph Rocket III yang memiliki kapasitas 2.3 liter dengan tiga silinder. Motor tersebut membawa sebuah kotak kaca yang merupakan tempat membawa jenazah dari rumah sakit ke rumah duka atau dari rumah duka ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.