Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Kamis, 03 Mei 2012

Cara Mudah Mengatasi Tomcat

Wabah Tomcat


kali ini saya update tentang wabah tomcat yang meresahkan warga indonesia .... meski agakk terlambat nihh ngesharenya tpi gk apa apalah kali ajahh ada yg belum tau hehehe ,,oke saya deskripsikan dulu nih apasihh..
tomcat itu???
tomcat adalah serangga kecil berwarna belang yakni coklat, orange, hitam, hewan ini sangat tidak menyukai cahaya sinar matahari tetapi sangat senang sekali dengan cahaya sinar lampu ...lohh kok bisa?? haha hanya si tomcat yg tau ..
hewan yg 1 ini termasuk hewan yg hidup berkoloni (berkelompok) yg sering ada di pohon , nahh skrg sudah tau kn ???  langsung aja kita lanjut ke masalah yg sering di akibatkan si tomcat yakni sengatannya mampu menyebabkan gatal gatal ,kulit melepuh, dan terasa panas.... ,haduhh bahaya juga yahh tapi tenang sob ada cara hindari si tomcat ini .. jika kita melihat tomcat solusi pertama jangan di pukul,sentil,mending kita kabur haha jangan di ganggu tomcatnya ..
truzz jika anda terkena sengatan tomcat solusinya dengan cara memberikan air liur anda ke daerah yg terkena ,kenapa air liur yg di gunakan ?? mungkin untuk menetralkan racun.. setelah itu baru kita hubungi dokter 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.