Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 10 April 2012

Spesifikasi IPhone 5 Dan Daftar Harga



iPhone 5


telah dirilis hp smartphone yg tentunya sudah tidak di ragukan lagi kehebatan hp yg satu ini, PENASARAN???
langsung saja ke TKP !!! ....



SPESIFIKASI :
o   Fitur  : Biasanya Apple tidak pernah mengumbar fitur pada produk barunya sampai ada kepastian tanggal rilis, namun desas-desus di internet menunjukkan bahwa iPhone 5 akan menjadi salah satu telepon yang canggih baik dalam segi upgrade software dan hardware.
o   Desain :  iPhone 5 dibalut dengan plastik atau karet bezel yang akan menghubungkan aluminium ke kaca depan. Casing ini serupa desainnya dengan casing iPhone 4S dan iPhone 4. Panel akan mencakup sistem antena yang didesain ulang yang akan memungkinkan iPhone 5 memiliki bodi aluminium dan strip hitam yang hadir di bagian belakang.
o   Prosesor : Prosesor A5 : Prosesor A5 memiliki dual-core ARM-korteks A9 CPU plus NEON SIMD akselerator dan dual-core GPU PowerVR SGX543MP2 melibatkan bahwa iPhone 5 akan melakukan dua kali pekerjaan seperti yang dilakukan oleh pendahulunya. Hal ini diyakini bahwa iPhone 5 akan memiliki RAM sebesar 1GB dan kecepatan prosesor antara 1,2-1,5 GHz.
o   Resolusi layar  : 3.5inches, tetapi Apple berencana untuk meningkatkan ukuran menjadi 4 Inchi.
o   Kamera  : iPhone 5 memiliki resolusi tinggi terutama dalam merekam video HD. Ponsel ini akan memiliki 8-megapiksel kamera.
o   iCloud : iPhone 5 dikabarkan memiliki layanan baru yang disebut layanan iCloud yang akan memungkinkan perangkat untuk mengakses file musik dari semua perangkat mobile dan komputer secara nirkabel.
o   OS : iPhone 5 akan diluncurkan dengan IOS 5
o   Jaringan : iPhone 5 pasti akan mendukung 4G. Hal ini dikabarkan bahwa iPhone 5 akan datang dengan built-in GPS dan juga memiliki seri GSM dan CDMA.


Harga Sekitar Rp 6.291.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.