Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Senin, 02 April 2012

Rekor Dunia Teraneh

rekor dunia teraneh

ini dia sebagian rekor rekor aneh di dunia yg pastinya membuat anda heran ..... lanjut ajah ke tkp
Mulut terbesar


Pria Austria Marco Hort masuk rekor dunia untuk memasukkan 259 sedotan ke dalam mulutnya sekaligus, lebih dari siapapun juga di dunia.



Jabat tangan terlama


Jack Tsonis dan Lindsay Morrison (gambar), keduanya berusia sekitar 20 tahun, mencoba berjabat tangan terlama di bulan September 2009. Mereka berhasil memecahkan rekor dunia dengan berjabat tangan selama 12 jam, 34 menit dan 56 detik. Namun, Matthew Rosen dan Joe Ackerman dari Amerika mengalahkan rekor ini dengan 15 jam, 30 menit dan 45 detik di November 2009.

Wanita dengan tato terbanyak


Julia Gnuse, dari California, bersiap untuk tercatat di tahun 2011 dalam Guinness World Records untuk punya tato terbanyak dari siapapun juga di dunia. Di usianya yang ke-30-an, ia menderita penyakit kulit bernama porphyia yang membuat kulitnya lecet-lecet. Untuk menutupi bekasnya, wanita berusia 55 tahun ini mulai membuat tato di daerah yang terinfeksi. Dan ternyata, 95% tubuhnya kini tertutupi gambar, mulai dari pemandangan hutan dan tokoh kartun hingga para aktor Bewitched di bagian bokong.



Tindik terbanyak


Suster asal Brasil, Elaine Davidson tercatat di Guinness World Records sebagai 'wanita bertindik terbanyak' di tahun 2009 untuk punya 6,005 tindik, termasuk 1,500 yang berada di dalam tubuh.


Tertinggi-Terpendek


Sultan Kosen dari Turki, 27 saat ini adalah pria tertinggi dunia dengan panjang tubuh 246.5 cm dan He Pingping dari China, 21, tercatat sebagai pria terpendek dunia dengan panjang tubuh 73 cm.

Wanita 'terpanas'


Tahun 2009, wanita berusia 28 tahun Anandita Dutta Tamuly menggosokkan cabai terpedas dunia di matanya sebelum menyantap 51 cabai tersebut dalam dua menit untuk masuk Guinness World Records.


                http://bramablogger.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.