Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Kompas Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 24 April 2012

Konsol Nintendo Wii U Rilis November 2012


Konsol Nintendo Wii U Rilis November 2012

 
TOKYO - Konsol anyar besutan Nintendo, Wii U kabarnya akan meluncur pada November tahun ini. Bocoran informasi ini muncul dari retailer video game asal Jepang, Media Land.

Dilansir IBTimes, Senin (23/4/2012), konsol baru itu konon akan tersedia di.... Amerika Utara pada 18 November 2012 dan seminggu kemudian di Jepang. Sebelumnya Nintendo mengabarkan konsol Wii U akan tersedia pada akhir tahun ini.

Tentu bocoran informasi ini memancing rasa ingin tahu bagi sebagian gamer. Diharapkan, Nintendo akan mengumumkan konsol anyar besutannya tersebut secara resmi pada ajang Electronic Entertainment Expo (E3) 2012 yang berlangsung Juni Mendatang.

Para penggemar yang ingin membeli konsol baru tersebut, boleh mendapatkan angin segar. Pasalnya, Konsol tersebut kabarnya akan dibanderol dengan harga murah. Biaya produksi konsol video game tersebut ditaksir sebesar USD180.

"Pemotongan biaya produksi untuk memaksimalkan keuntungan adalah perhatian utama Nintendo dengan konsol Wii U. Mereka memotong biaya di perangkat keras Wii U untuk membangun kembali kepercayaan investor," ujar salah seorang sumber dari pihak manufaktur dan distribusi produk Nintendo.

Konsol dengan controller yang inovatif itu kabarnya menelan biaya sekira USD180 untuk produksi, sedangkan jumlah biaya untuk material dan komponen tidak lebih dari USD50. Nintendo memutuskan tidak hanya menggunakan mikroprosesor dan prosesor grafis yang relatif murah, tetapi juga memastikan total biaya produksi untuk produk konsol besutannya akan turun secara signifikan.

Sumber : Okezone.com (Thanks)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.